KOKAM Buleleng Ikut Andil Kegiatan TMMD ke-100

PCMgerokgak.com - Singaraja, Rabu 27 September 2017 telah dilakasankan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertempat di lapangan Desa Pangkung Paruk, Kec. Seririt, Kab. Buleleng Bali. Dalam pelaksanaan Upacara TMMD ke-100 tersebut, PD Pemudah Muhammadiyah Buleleng turut serta mengikuti Upacara tersebut yang dihadiri oleh Anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) PDPM Buleleng.

KOKAM bersama Pasi Ops KODIM 1609 Buleleng

Pelaksanaan Program TMMD ini merupakan wujud Bhakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI, POLRI, Kementerian atau Lembaga Pemerintah Non Kementerian, dan Pemerintah Daerah serta Komponen masyarakat lainnya.

PD Pemuda Muhammadiyah Buleleng sebagai salah satu Organisasi Otonom Muhammadiyah, berkesempatan untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan TMMD ke-100 ini, yaitu dengan mengerahkan seluruh anggota KOKAM dan Pemuda Muhammadiyah Buleleng.

Kegiatan tersebut InsyaAllah juga akan dilaksanakan bersama Angkatan Pemuda Muhammadiyah seperti Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), pada hari Ahad, 15 Oktober 2017 mendatang.


Adapun Program/Proyek kegiatan TMMD ke-100 kali ini adalah berupa Betonisasi jalan sepanjang 2,5 kilometer dan pembuatan sarana MCK yang belokasi di Desa Pangkung Paruk Kec. Seririt, Kab. Buleleng - Bali (PDPM Buleleng)


EmoticonEmoticon