Indahnya Kunjungan Panti Asuhan Muhammadiyah Kanjeran Surabaya Oleh PDM Buleleng & PCM Gerokgak

Indahnya Kunjungan Panti Asuhan Muhammadiyah Kanjeran Surabaya Oleh PDM Buleleng - Pada tanggal 11 september 2017. Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM Buleleng) yang di Ketuai oleh Ali Susanto dan oleh perwakilan dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM Gerokgak) yaitu Syaihan (Ketua Pengkaderan PCM Gerokgak), beserta rombongan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Kanjeran Surabaya - Jatim.


Kehadiran rombongan PDM Buleleng dan PCM Gerokgak pun disambut hangat oleh Anak-anak Panti dan bebarapa Anggota serta Pengurus Muhammadiyah Wilayah Surabaya diantaranya yaitu Samsul Arifin (Ketua Panti Asuhan Muhammadiyah Surabaya), M. Rofiq (Ketua PCM Kanjeran Surabaya), Drs. Nawawi, MS.i (Anggota Majelis Tablig PWM Jatim)




Perlu diketahui, bahwa kunjungan kali ini bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi antara pengurus dan anggota Muhammadiyah, dan selain itu hal yang terpenting pada kunjungan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Kanjeran Surabaya yaitu untuk berkerjasama dalam hal pengkaderan dibidang pendidikan,

Alhamdulillah PCM Surabaya Jatim melalui PAM Kanjeran Surabaya telah menyepakati MOU dengan PDM Buleleng, untuk dapat menerima Siswa dalam hal Pengkaderan dibidang Pendidikan mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi Muhammadiyah. khususnya yang ada di wilayah Surabaya Jawa Timur.



EmoticonEmoticon