Kunjungan PP Muhammadiyah Pusat Ke PCM Gerokgak Buleleng Bali

Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, H.M Goodwill Zubir pada ahad (11/6) melakukan kunjungan Silaturrahmi ke Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gerokgak - Gondol, Buleleng - Bali. Kunjungan Beliau ini merupakan bagian dari agenda kunjungan ke daerah - daerah untuk mengetahui kondisi daerah secara langsung.

“Saya berkunjung kemari untuk mendapatkan informasi dari daerah sekaligus menyerap aspirasi dari kawan-kawan di daerah” Ujar Goodwill.

H.M Goodwill Zubir yang didampingi oleh Pimpinan Daerah Muhammadiya Buleleng yaitu M.Ali Susanto, mengungkapkan kebanggaannya dapat berkunjung ke Buleleng tepatnya di Banjar Gondol-Gerokgak, “Saya sangat bangga bisa berjumpa dengan Keluarga Besar Muhammadiyah Buleleng".

pcm gerokgak

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh PCM Gerokgak yang diketuai oleh Ardiansyah SE, untuk meminta bantuan dalam pembangunan gedung dakwah PCM Gerokgak. yang ditandai dengan peletakan bata pertama oleh H.M Goodwill Zubir guna melanjutkan serta mempercepat proses pembuatan dinding keliling pada gedeng tersebut, yang InsyaAllah gedung dakwah ini nantinya akan digunakan untuk menunjang segala aktifitas dakwah serta amal usaha dari PCM Gerokgak.

Setelah peletakan batu bata pertama oleh H.M Goodwill Zubir berharap pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah PCM Gerokgak dapat segera selesai “Goodwill Zubir menghimbau agar seluruh Anggota/Kader Muhammadiyah  dapat memberikan bantuan berupa dana ataupun berupa bahan bangunan guna mempercepat terselesainya bangunan gedung Dakwah PCM Gerokgak ini"

Merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami segenap Panitia Pembangunan Gedung Dakwah PCM Gerokgak yang selama ini telah banyak mendapatkan bantuan dari para Dermawan. Untuk diketahui pula bahwa Panitia Pembanguna Gedung Dakwah PCM Gerogak yang dari awal pendirian pembangunannya, menggunakan dana yang Alhamdulillah bersumber dari hasil salah satu Amal Usaha PCM Gerokgak yaitu Tambak Bandeng dan Sumbangan dana ataupun berupa bahan bangunan dari para Dermawan/Simpatisan Muhammadiyah.

Di bagian akhir tulisan ini kiranya kami juga ingin mengucapkan terima kasih dan do'a kebaikan bagi Bapak-Ibu Dermawan yang telah dengan ikhlas membantu memberi Sumbangan dana ataupun berupa bahan bangunan, Semoga semangat bermuhammadiyah kita selalu teraplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. dan semoga semua amal dicatat oleh Allah sebagai kebaikan di sisi-Nya. Aamiin

Akhir kata, Semoga Allah SWT akan melipatgandakan rizki kita sesuai dengan janji-Nya :
Katakanlah: "Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezki bagi siapa yang dikehendaki- Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki- Nya)". dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, Maka Allah akan menggantinyadan Dia-lah pemberi rezki yang sebaik-baiknya. (QS. Saba': 39)


EmoticonEmoticon