PD Pemuda Muhammadiyah Buleleng Kirim KOKAM Sebagai Relawan MDMC Ke Posko Pengungsi Karangasem

PCMgerokgak.com - Status Gunung Agung dinaikan menjadi level IV atau awas pada pukul 20.30 WITa oleh Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG).  Status ini disusul dengan perluasan zona merah menjadi radius 9 Km dan zona sektoral ke arah utara, timur laut, tenggara, selatan dan barat daya sejauh 12 Km, dan saat ini tercatat hingga 17ribu jiwa lebih telah melakukan pengungsi yang tersebar di 130 titik pengungsian.



Dengan melihat perkembangan ini pada tanggal 23/09/17 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Buleleng Bali dengan sigap mempersiapkan dan memberangkatkan Tim KOKAM PDPM Buleleng sebagai Relawan MDMC Bali ke salah satu Posko Pengungsian yaitu di Tanah Ampu, Manggis, Karangasem. 


Dan Alhamdulillah Tim KOKAM BULELENG sudah sampai di lokasi Posko Pengungsian Tanah Ampu, Manggis, Karangasem Bali


"Selamat berjuang kawan, semangat Ruhul Jihad dan Ruhul Ikhlas senantiasa bergelora dihatimu tuk mengapai Ridho Ilahi - Berikan pelayanan terbaik bagi saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan" pesan dari PDPM Buleleng Bali

Perlu diketahui pula saat ini PD Pemuda Muhammadiyah Buleleng,  membuka kran Donasi bagi saudara kita di Karangasem, mari sisihkan sebagian rizeki kita untuk membantu meringankan beban saudara kita yang berada di posko pengungsian. (Fb PDMP Buleleng)


EmoticonEmoticon