Sekolah-sekolah Kreatif di Pembukaan ME Awards 2017

PCMgerokgak.com – Muhammadiyah Education Awards selalu dinantikan para pelaku pendidikan, utamanya sekolah – sekolah Muhammadiyah. Demikian juga kali ini, ME Awards 2017 yang berlangsung di UMM dome Malang, pada Ahad (23/9) diikuti oleh 3000 peserta.

 Pertunjukan musik dan tari tradisional dalam pembukaan ME Awards

Pembukaan ME Awards 2017 benar – benar  meriah dengan tampilan dari sekolah – sekolah unggul Muhammadiyah. Group Karawitan dari SD Muhammadiyah Mapan Kabupaten Malang misalnya, telah mendapatkan apresiasi ketua majelis dikdasmen PWM Jatim Arbaiyah.


“SD Muhammadiyah Mapan ini jumlah siswanya sedikit. Tapi saya sangat bangga dengan kreativitas dan inovasinya. Semoga setelah ini bisa ditangani lebih serius lagi dan lebih fokus. Sehingga bisa meningkatkan great-nya dan menarik minat masyarakat,” ujarnya.




Demikian juga dengan SD Muhammadiyah 9 Kota Malang dengan bimbingan seorang guru bernama Agnes. Anak didiknya telah menampilkan sebuah gerak tari yang mampu menghibur semua yang hadir memenuhi dome UMM. Tak kalah dengan SD Muhammadiyah 9, penampilan SD Aisyiyah 1 Nganjuk juga mendapat sambutan yang luar biasa. (Pwmu.co-uzlifah/ilmi)


EmoticonEmoticon