Silaturrahmi PP Muhammadiyah R. Alpha Amirrachman - PDM Buleleng

PCMgerokgak.com - Silaturrahmi Staf Khusus Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yaitu R. Alpha Amirrachman, Ph.D, yang juga merupakan Sekretaris Dikdasmen PP Muhammadiyah Jakarta dengan Keluarga Besar PD Muhammadiyah Buleleng(26/9/17). Merupakan kunjungan mendadak yang bertempat di salah satu amal usaha milik PD Pemuda Muhammadiyah Buleleng yaitu "Angkringan MU".


Dalam kunjungannya, Alpha berbagi penjelasan mengenai Dinamika Kemuhammadiyahan saat ini, dalam susana yang santai dan hangat di "Angkirngan MU" dalam pertemuan tersebut, Alpha juga berbagi kiat - kiat  untuk meningkatkan Amal Usaha Muhammadiyah khususnya yang berada dibawah naungan PDM Buleleng terutama pada sektor Pendidikan dan Kesehatan.


Prinsip Muhammadiyah itu Bekerja untuk memberi yang terbaik bagi masyarakat dan Bangsa, bukan hanya sekedar menungu dan meminta atau dibantu oleh pemerintah, Bahkan sekarang banyak Sekolah Umum yang dikelola Pemerintah, sudah mulai meniru Sekolah Muhammadiyah terutama pada Program Penguatan Karakter (PPK).

Dalam Pendirian Klinik Kesehatan, Beliau juga menjanjikan akan menghubungi langsung Rektor Universitas Muhammadiyah Malang, untuk membantu agar Program Amal Usaha Klinik Kesehatan milik PDM Buleleng dapat segera terrealisasi dengan mengirim tim kesehatan langsung dari UMM.

Harapan Alpha pada pertemuan tersebut, kedepannya agar PDM Buleleng dapat memiliki Amal Usaha berupa SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), hal ini dikarenakan saat ini Pemerintah memberikan prioritas dan intensitas utama dalam pengembangan SMK. (PDPM Buleleng)


"Muhammadiyah Hadir Bukan Untuk Meminta-Minta, Tetapi Bekerja Dan Memberikan Kontribusi Yang Terbaik Untuk Masyarakat dan Bangsa."


EmoticonEmoticon