Tambak Pembenihan Bibit Bandeng / Amal Usaha PCM Gerokgak

Pembenihan Bibit Bandeng/Tambak - Merupakan satu-satunya amal usaha yang dimiliki PCM Gerokgak dari Majelis ekonomi yang bergerak dibidang perikanan yaitu pembibitan benih bibit bandeng, yang mana merupakan mata pencaharian masyarakat umum di kecamatan Gerokgak.

Dalam kegiatan usaha tersebut pengurus dan anggota berperan aktif dimana mulai dari lokasi usaha, penyediaan bibit, proses pembibitan, sampai penjualan ditangani langsung oleh simpatisan Muhammadiyah yang juga merupakan pekerjaan sehari-hari masyarakarat pada umumnya.


Saat ini PCM Gerokgak telah berhasil mendirikan Badan Usaha Milik Muhammadiyah (BUMM) yang bergerak dibidang budidaya bibit bandeng. Alhamdulilah masyarakat mulai paham dan mau mengenal Muhammadiyah. PCM Gerokgak berharap kondisi yang dulu tidak terjadi lagi dan tetap berupaya eksis karena kami “bukan generasi perintis tapi generasi penerus”. Dan semoga Muhammadiyah Gerokgak tetap dapat berperan sebagai Organisasi pergerakan, pembaharuan, serta pencerah bagi masyarakat.


EmoticonEmoticon