Ketum PPPM Dahnil : Kukuhkan Satgas Advokasi dan Hukum Pemuda Muhammadiyah Bali

PCMgerokgak.com - Bertepatan Pada Milad KOKAM yang Ke-52, Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yaitu Dahnil Anzar Simanjuntak, SE. ME, yang dikawal langsung oleh KOKAM PD Pemuda Muhammadiyah Buleleng, hadir di Bali

Ketum PPPM : Dahnil Anzar Simanjuntak SE. ME bersama KOKAM  PDPM Buleleng

Kehadiran Dahnil pada acara Dialog Hukum dan Kebangsaan seta Seminar Nasional yang bertemakan "Mengawal Supermasi Hukum sebagai Wujud Mempertegas Komitmen Kebangsaan Menuju Indonesia Berkemajuan" yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bali, pada Ahad, 01 Oktober 2017 bertempat di Gedung Wiswasabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Renon Denpasar.

Dahnil Anzar Simanjuntak,SE.ME - Dialog Hukum dan Kebangsaan
Dahnil mengatakan " Penegakan Hukum harus sesuai dengan jalurnya (on the track) dan harus menjunjung tinggi Toleransi Otentik, bukan toleransi yang bersifat politis dengan menggunakan nalar yang sehat dan akhlak yang baik".
Pada Seminar Nasional ini, Dahnil juga melakukan agenda Pengukuhan Satgas Advokasi dan Hukum Muhammadiyah Bali, dan sekaligus berpesan "Agar berjuang menegakkan kebenaran dan keadilan bagi kaum mustadh'afin yaitu Orang-orang yang lemah, tanpa membedakan Suku, Agama dan Ras" tegasnya.

Dahnil Anzar Simanjuntak,SE.ME - Pengukuhan Satgas Advokasi dan Hukum Muhammadiyah Bali

Dan pada kesempatan ini pula, selaku Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan Selamat Kepada Komando Kesiap-Siagaan Pemuda Muhammadiyah (KOKAM) Indonesia, yang hari ini sedang Merayakan Milad ke-52 dan mengajak seluruh KOKAM dimana saja berada, untuk melantunkan Mars KOKAM.



EmoticonEmoticon