Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Gerokgak Sapa Pengungsi Gunung Agung

PCMgerokgak.com - Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA Gerokgak) kembali melakukan kegiatan solidaritas terhadap pengungsi Gunung Agung yaitu pemberian paket sembako yang berada di Desa Patas Kecamatan Gerokgak. Tepatnya di dua lokasi. (7-8/10/17)


Pada hari pertama PCA Gerokgak berkunjung kelokasi  pengungsi yang menumpang di rumah warga yang berada di Banjar Dinas Yehbiu, Desa Patas, dilokasi ini terdapat 7 kepala keluarga yang kondisinya cukup memprihatinkan. 

Dan pada hari kedua PCA Gerokgak kembali menyapa para pengungsi yang berada di Desa Patas, dilokasi ini terdapat 13 kepala keluarga pengungsi Gunung Agung yang juga menumpang sementara dirumah-rumah warga, dan belum dapat kembali ke Desa asal mereka tinggal, karena masih dalam zona bahaya yaitu 9km dari pusat gempa.




Diharapkan dengan kegiatan ini PC 'Aisyiyah Gerokgak  dapat membantu serta meringankan beban para pengungsi, untuk sedikit meminimalisasi kejenuhan mereka selama di berada dirumah warga untuk mengungsi, karena secara tidak langsung juga para pengungsi tersebut kehilangan mata pencaharian, dan ini tentu akan menyusahkan mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


EmoticonEmoticon